Tulisan Pertama

بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم 

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh ...

Segala puji milik Allah. Kami memohon pertolonganNya, dan mohon ampun kepada Nya. Kami berlindung kepada Allah dari kejahatan diriku dan keburukan amalku.  

Sabtu, 26 Maret 2011 10:30 


Saya  membuat blog ini berawal dari niat saya ingin mengarsipkan tulisan-tulisan yang bagus dan bermanfaat dari blog/ website teman-teman lainnya yang selalu saya kunjungi bila sedang browsing di internet. Karena sebenarnya saya sendiri senang membaca.
Jadi sebenarnya blog ini merupakan copy paste (mudah-mudah tidak keberatan) dari blog/ website yang saya kunjungi, dan Insya Allah akan saya cantumkan sumber darimana artikel tersebut saya dapatkan.

Artikel, gambar ataupun video yang ada di dalam blog ini berasal dari berbagai sumber media lain, dan Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber lain tersebut. Jika Anda keberatan, apabila ada artikel, gambar ataupun video yang merupakan Hak Cipta Anda ataupun tidak berkenan untuk saya tampilkan kembali di blog ini, segera beritahukan melalui form disclaimer di samping blog ini agar dapat saya tindak lanjuti segera.

Harapan saya yaitu mudah-mudahan artikel-artikel yang ada di dalam blog ini dapat bermanfaat bagi siapa saja yang membaca.

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh


Free Download Software | Bisnis Cerdas | Cantik Berduit